11/17/17

Silahkan Share : Allahu Akbar!! Baru LAHIR Bayi Ini Langsung BERDOA

Sahabat - Kelahiran selalu ditandai dengan tangisan, tetapi bukan karena tangisan itu ia adalah suatu yang tak perlu. Tangisan dari setiap kelahiran adalah tanda adanya suatu yang baru. Karenanya tangisan selalu menjadi penanda kelahiran yang selalu ditunggu dan dicari.
Hampir di tiap film yang kita tonton, adegan melahirkan selalu ditandai dengan suara tangisan bayi . Ini tentu bukan tanpa alasan. Saat lahir, rupanya, bayi memang harus menangis, Semua ibu pasti tahu, itu merupakan pertanda bahwa sistem pernapasan si bayi pertama kali berfungsi. lalu bagaimana jika berdoa ?

Sejatinya, bayi yang baru lahir tidak bisa berbuat apa-apa kecuali menangis. Tapi ada kejadian menarik di sebuah rumah sakit di Arab Saudi, di mana ada seong bayi yang baru lahir terlihat berdoa.

Koran Saudi melaporkan pada hari Kamis (23/6) kemarin, foto seorang dokter sedang selfie dengan seorang bayi yang baru lahir jadi viral di media sosial. Foto tersebut populer lantaran sang bayi terlihat mengangkat kedua tangannya seperti orang yang sedang berdoa.

Dilansir Emirates 24/7, foto itu diambil oleh seorang dokter di salah satu rumah sakit yang tak disebutkan lokasinya tak lama setelah bayi itu dilahirkan.

Dalam foto tersebut, si bayi memang terlihat mengangkat kedua tangannya layaknya orang yang sedang berdoa. Padahal ia baru dilahirkan tapi sudah bisa berdoa yah!

Tidak diketahui apakah ini hanya kebetulan atau tidak, tapi yang jelas bayi itu memang benar-benar sedang berdoa. Pasalnya ia terlihat tidak sedang menangis.

Semoga Sahabat Semua Berkenan Untuk Menyebarkan Artikel Ini Dengan Membagikan Ke Sahabat Facebook Yang Lain.. Terimakasih...



Semoga Bermanfaat
Tolong Share Atau Bagikan Artikel ini
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+


Tags :

Related : Silahkan Share : Allahu Akbar!! Baru LAHIR Bayi Ini Langsung BERDOA

close